Teman

Senin, 25 Februari 2013

Justin Bieber Punya Pacar Baru, Ella Paige Roberts Clarke



Sejak hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez berakhir, banyak berita yang mengabarkan bahwa Justin ingin sekali balikan dengan mantan kekasihnya tersebut. Namun baru-baru ini beredar rumor bahwa pelantun Beauty And A Beat ini sudah memiliki kekasih baru bernama Ella Paige Roberts Clarke.
Ella Paige adalah seorang penyanyi asal Inggris yang baru berusia 17 tahun. Justin Bieber sendiri bisa berkenalan dengan Ella Paige karena dikenalkan oleh seorang teman di Los Angeles.
“Dia (Ella Paige) dikenalkan pada Justin lewat temannya,” ujar sebuah sumber seperti dilansir HollywoodLife. “Dia selalu pergi ke LA dan berbaur dengan orang-orang di industri (musik) itu, dimana ia akhirnya bertemu dengan Justin.”
Isu bahwa keduanya pacaran pun mencuat setelah Justin dan Ella Paige terlihat di konser Justin Timberlake pasca BRIT Awards. Justin bahkan sempat mengirim Rolls Royce untuk menjemput Ella Paige di kediamannya di London, dimana mobil tersebut kemudian membawa Ella ke hotel tempat Justin menginap selama di Inggris.
Walau rumor tentang hubungan Justin dan Ella Paige sudah beredar luas, belum bisa dipastikan apakah keduanya benar-benar berpacaran. Seorang teman Ella Paige hanya mengungkapkan bahwa saat ini Ella Paige menikmati kebersamaannya dengan mantan kekasih Selena Gomez tersebut.
“Ella tahu dia akan membuat jutaan gadis merasa cemburu,” ujarnya. “Tapi ini masih terlalu awal dan dia hanya menikmatinya dan bersenang-senang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar